Blog berita Kisah Sukses dan Inspiratif Siswa-siswi www.master-seni.com dan tim.master-seni.conm yang sudah Terseleksi dan layak untuk dipublikasikan di Blog siswa-siswi.master-seni.com dan sudah Lulus FSRD ITB sejak Tahun 2009

Search This Blog

Raja Leonard Sihombing Lulus SBMPTN FSRD ITB 2015

Raja Leonard Sihombing Siswa Online www.master-seni.com Lulus SBMPTN FSRD ITB 2015


Selamat kepada Raja Leonard Sihombing lulus melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2015. Raja pemuda asal Kota Medan ini mempunyai cita yang kuat dan semangat yang tinggi untuk lulus. Semoga semua ini adalah langkah awal sukses Raja untuk seterusnya.

Berikut ini jawaban Raja berbagi pesan dan kesan belajar dari Paket Utama www.master-seni.com yang kami ambil dari pesan singkat melalui SMS setelah kami menanyakan pesan dan kesan selama belajar dari paket Master Seni untuk generasi atau angkatan 2016, sebagai berikut :

"Adaa kak..Semuanya yg disediakan di paket Master Seni benar2 worth it !!Pelajari tekun, latihan selalu.. Dan yang paling utama.. Berdoa selalu.. setiap saat.^^sekali lagi..Terima kasih Master Seni^^"

Semoga semangat dari Raja juga menyulut api semangatmu sahabat untuk menghadapi baik SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2016.

Untuk memesan salah satu paket utama kami sebagai panduan latihan di rumah dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi atau menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang, klik di sini.

Raja telah membuktikan ketajaman paket utama kami. Raja lebih mengetahui seluk beluk bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan Raja lebih rajin berlatih secara tepat dan benar berlatih di rumah dibandingkan yang lain.

Raja mengetahui rahasia Kriteria Jawaban Gambar Khusus FSRD ITB dan Raja lebih mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 lalu.

Paket utama kami akan mewujudkan mimpimu sahabat dan citamu sahabat lulus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.


Trims,


Master Seni Tim






0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih untuk memberi komentar, saran, dan kritik yang bermanfaat bagi pengunjung yang lain. Trims. -Master Seni Tim-

copyright © 2010 siswa-siswi.master-seni.com. Powered by Blogger.
Raja Leonard Sihombing Lulus SBMPTN FSRD ITB 2015