Blog berita Kisah Sukses dan Inspiratif Siswa-siswi www.master-seni.com dan tim.master-seni.conm yang sudah Terseleksi dan layak untuk dipublikasikan di Blog siswa-siswi.master-seni.com dan sudah Lulus FSRD ITB sejak Tahun 2009

Search This Blog

Debby Rahmalia Lulus SNMPTN FSRD ITB 2012

Debby Rahmalia - FSRD ITB 2012


Debby Rahmalia, siswi online www.master-seni.com asal Pekanbaru Riau ini berhasil menembus lulus Ujian Tertulis dan Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB 2012. Perjuangan yang tiada hentinya dan doa dengan harapan dan keyakinan, terangkum dalam semangat perjuangan yang dapat dilihat dari pesan Debby bersama paket kami dapat anda lihat di bawah ini :


"hmm pesan ya master, pertama mesti baca pelan paket dari master, pahami, dan latihan terus, gapapa kalo nilainya naik turun pengalaman !


hehe... terus, materi ujian tulisnya yg dasar sama ips juga musti dipelajari, biar nambah nilai, pas ujian, jangan ngeliat kanan kiri, mending kalo gambarnya ga bagus, kalo bagus ide gamabrnya, kitanya drop didetik detik terakhir gapapa, jangan panik, walaupun gara gara pensil patah arsiran dikit lagi ga siap, gapapa, yg dipentingin kualitas bukan kuantitas kaya yg dibilangin master. kalo bisa sebelum tes teriak sama loncat loncat dulu biar tenang hahaha, sediakan pensil 8B minimal 5 buah, diruncing ujung ujungnya, terus dikasih kertas warna ngebedain dgn pensil2lainnya, usahakan gambar gede gede, sering mikir yg aneh aneh, mikir yg lain daripada yg lain biar ntar kebiasaan waktu dikasih soal sama master jadi mudah ngejawabnya, hahaha, terakhir, yakin dan serahkan semua kepada Allah, semangat !"





Khusus untuk Debby kami tidak memberikan screenshot dari Facebook karena pesan ini disampiakan Debby melalui SMS.


Bagi anda sahabat generasi selanjutnya miliki segera salah satu paket utama kami sebagai teman belajar dan sahabat terbaik yang akan memandu latihan sahabat di rumah, iringi juga dengan belajar dan konsulatsi online bersama kami sampai tiga hari menjelang ujian. Bagi sahabat yang ingin langsung memiliki salah satu paket utama kami kunjungi web utama kami di www.master-seni.com.






0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih untuk memberi komentar, saran, dan kritik yang bermanfaat bagi pengunjung yang lain. Trims. -Master Seni Tim-

copyright © 2010 siswa-siswi.master-seni.com. Powered by Blogger.
Debby Rahmalia Lulus SNMPTN FSRD ITB 2012