Blog berita Kisah Sukses dan Inspiratif Siswa-siswi www.master-seni.com dan tim.master-seni.conm yang sudah Terseleksi dan layak untuk dipublikasikan di Blog siswa-siswi.master-seni.com dan sudah Lulus FSRD ITB sejak Tahun 2009

Search This Blog

Irene Angelina Cahyadi

Siswi www.master-seni.com : Irene Angelina Cahyadi - FSRD ITB 2010
Irene Angelina Cahyadi, Bandung, memesan paket Master pada Hari Kamis, 5 November 2009. Irene kemudian mengikuti PMBP ITB 2010 Daerah dan lulus. Mojang Bandung yang satu ini sangat ramah dan rajin. Berikut tips dari Irene :


Tips dari Irene
Irene Said :

sya yg berterima kasih sm master, jujur aja kalo ga belajar dr paket master seni team saya sama sekali tdak ada gambaran utk USM kemarin..=)

trik: qt harus bikin gambar qt beda dr peserta lain pd umumnya dan kalau menghadapi tipe soal baru (biasanya Psikotest) jangan panik meskipun tipe soal tsb ga dicantumin d paket master seni (kemarin sy dapat soal psikotest 3D). kunciny tetep qt jgn ngambil contoh yg udah ada,tp qt hrus bikin sesuatu yg baru dr imajinasi qt..

tips: kalo dapet soal, soal nya jangan dibaca, tapi digambar...hehehehehehe

segitu aja kali yah..^_____________^


Irene aktif bertanya dan berkonsultasi via email dan sms. Nah, sahabat ayo sukses bersama paket master seni klik di sini.






0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih untuk memberi komentar, saran, dan kritik yang bermanfaat bagi pengunjung yang lain. Trims. -Master Seni Tim-

copyright © 2010 siswa-siswi.master-seni.com. Powered by Blogger.
Irene Angelina Cahyadi