Blog berita Kisah Sukses dan Inspiratif Siswa-siswi www.master-seni.com dan tim.master-seni.conm yang sudah Terseleksi dan layak untuk dipublikasikan di Blog siswa-siswi.master-seni.com dan sudah Lulus FSRD ITB sejak Tahun 2009

Search This Blog

Adryana Putri

Siswi www.master-seni.com : Adryana Putri - FSRD ITB 2010
Sahabat, Adryana Putri, Bogor, Siswi Master dari Bogor memesan Rabu, 26 Agustus 2009 dan mengikuti PMBP itb 2010 di Daerah dan lulus. Nah, sahabat siswi di tanah air Indonesia mari bergabung bersama www.master-seni.com dan tetap semangat berkarya dan berjuang. Tips dari Adry :





Pesan Tips Adryana Putri
Ini pesan saya, hehe:

Buat temen-temen yang pake Paket Master Seni, rajin berlatih ya, percuma kalo ga latihan. Banyak-banyak kumpulin soal dari Master terus digambar. Sering-sering update juga ke www.master-seni.com. Jadi ga cuma soal gambar aja yang bisa kamu dapet, tapi juga gambar 2 dan psikotes plus tips and trick juga.
Terus waktu tes jangan grogi, kalau udah sering latihan pasti bisa hehe. :



Suatu mimpi harus diwujudkan dan semuanya membutuhkan waktu, energi, dan biaya tentunya. Namun, semuanya akan menjadi nyata saat semua yang kita jalani penuh dengan usaha  dan doa dan tidak pernah berputus asa.






0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih untuk memberi komentar, saran, dan kritik yang bermanfaat bagi pengunjung yang lain. Trims. -Master Seni Tim-

copyright © 2010 siswa-siswi.master-seni.com. Powered by Blogger.
Adryana Putri