Blog berita Kisah Sukses dan Inspiratif Siswa-siswi www.master-seni.com dan tim.master-seni.conm yang sudah Terseleksi dan layak untuk dipublikasikan di Blog siswa-siswi.master-seni.com dan sudah Lulus FSRD ITB sejak Tahun 2009

Search This Blog

Gilang Danahiswara

Siswa www.master-seni.com : Gilang Danahiswara - Desain Produk FSRD ITB 2009



Gilang Danahiswara, Bogor, siswa Bimbel Online USM FSRD ITB www.master-seni.com, memesan paket utama Selasa, 13 Januari 2009. Gilang mengikuti PMBP ITB Daerah 2009 dan alhamdulillah lulus. Selengkapnya bagaimana ekspresi keberhasilannya klik di sini.


Pada penjurusan Tahun ke-2 di FSRD ITB Gilang memilih Studio Desain Produk yang menjadi impiannya sejak dahulu. Nah, bagi sahabat yang ingin mewujudkan cita-cita menjadi desainer produk seperti Gilang dan juga untuk membhagiakan kedua orang tua sahabat. 

Miliki paket utama contoh soal USM FSRD ITB dari www.master-seni.com. Gilang juga merupakan salah satu siswa yang kami cantumkan di situs resmi www.master-seni.com.






0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih untuk memberi komentar, saran, dan kritik yang bermanfaat bagi pengunjung yang lain. Trims. -Master Seni Tim-

copyright © 2010 siswa-siswi.master-seni.com. Powered by Blogger.
Gilang Danahiswara