Blog berita Kisah Sukses dan Inspiratif Siswa-siswi www.master-seni.com dan tim.master-seni.conm yang sudah Terseleksi dan layak untuk dipublikasikan di Blog siswa-siswi.master-seni.com dan sudah Lulus FSRD ITB sejak Tahun 2009

Search This Blog

Inilah Tema Portofolio Seni Rupa SNMPTN 2018

Halo Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Pesantren/Boarding School Kelas XII khususnya dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2018 yang akan memilih FSRD ITB pada Jalur SNMPTN 2018 dimanapun sahabat berada dan akan melaksanakannya nanti.

Berikut ini Tema Portofolio SNMPTN 2018 yang kami unduh dari laman resmi SNMPTN 2018 di http://www.snmptn.ac.id/manual/snmptn/#petunjuk_portofolio :





Sahabat agar menghindari terplesetnya sahabat dalam menggarap portofolio baik gamabr dengan teknik hitam dan warna miliki salah satu paket di www.master-seni.com sebagai sumber inspirasi terbaik menggarap portofolio dan setelah memiliki salah satu paket www.master-seni.com sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi selama 7 x 24 jam untuk memastikan Gagasan gambar suasana dan teknik shading dan hatching pada still life sesuai dengan kriteria kelulusan FSRD ITB.

Silahkan sahabat pilih paket dari www.master-seni.com di bawah ini :











0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih untuk memberi komentar, saran, dan kritik yang bermanfaat bagi pengunjung yang lain. Trims. -Master Seni Tim-

copyright © 2010 siswa-siswi.master-seni.com. Powered by Blogger.
Inilah Tema Portofolio Seni Rupa SNMPTN 2018