Blog berita Kisah Sukses dan Inspiratif Siswa-siswi www.master-seni.com dan tim.master-seni.conm yang sudah Terseleksi dan layak untuk dipublikasikan di Blog siswa-siswi.master-seni.com dan sudah Lulus FSRD ITB sejak Tahun 2009

Search This Blog

Salma Tsaniya Lulus Ujian Tulis/Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013

Siswi online Salma Tsaniya Lulus FSRD ITB 2013
Selamat kepada Siswi online kami Salma Tsaniya, yang namanya ingin dicantumkan di web kami www.master-seni.com dari Kota Bandung lulus Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013. Selamat ya Salma dan selamat berjuang di FSRD ITB ! :). 

Berikut ini pesan dan kesan dari Salma Tsaniya untuk sahabat angkatan 2014 yang akan berjuang di Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN 2014.

Berikut ini screenshot gambar konfirmasi Salma Tsaniya memberitahukan kelulusannya melalui email kami admin[at]master-seni.com :



Pesan dan kesan Salma Tsaniya belajar dari paket utama kami pesan ini disampaikan Salma via sms :

"terimakasih master isi paketnya sangat membantu xD karya-karya yg ada di dalam paket idenya kreatif itu membuat saya jadi terinspirasi :D oh ya kalau jangan lupa jg perhatikan poin poin penting yg ada di paket! menggambar dengany poin poin yg diberikan di paket dan terus konsultasi insyaAllah masuk FSRD :D terimakasih master :)"




Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2014, 2013, dan 2012 yang akan mengikuti SBMPTN FSRD ITB 2014 mendatang. Miliki segera salah satu paket utama kami untuk siap 100% hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2014. Pesan paket utama kami hari ini melalui formulir pemesanan online di sini. Setelah memilikinya lihat dan rasakanlah erubahannya sahabat.

Lihat video dari kami juga sahabat semoga dapat menambah mtoivasi dan semangat perjuangan sahabat hadapi SBMPTN FSRD ITB 2014. Aamiin.







0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih untuk memberi komentar, saran, dan kritik yang bermanfaat bagi pengunjung yang lain. Trims. -Master Seni Tim-

copyright © 2010 siswa-siswi.master-seni.com. Powered by Blogger.
Salma Tsaniya Lulus Ujian Tulis/Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2013