Blog berita Kisah Sukses dan Inspiratif Siswa-siswi www.master-seni.com dan tim.master-seni.conm yang sudah Terseleksi dan layak untuk dipublikasikan di Blog siswa-siswi.master-seni.com dan sudah Lulus FSRD ITB sejak Tahun 2009

Search This Blog

KF Lulus SNMPTN FSRD ITB 2012

Siswa online kami yang satu ini orangnya pemalu sehingga kami tampilkan nama dalam inisial dan tidak kami hadirkan foto profil KF. Namun, KF memberikan pesan dan kesan berharga yang semoga dapat bermanfaat bagi anda sahbaat generasi berikutnya yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SNMPTN/USM FSRD ITB, berikut pesan dan kesan dari KF :


Bosan belajar menggambar “step by step” tapi selalu “kesandung”? Bingung mencari tempat bimbel yang nyaman? Atau, deg-degan menghadapi SNMPTN FSRD? Kau tidak akan merasakan demikian jika memiliki paket Bimbel dari Master Seni Tim. Super! Dengan memesannya segera, kau bukan hanya akan disebrangkan pada “jalan pintas” untuk menjadi mahasiswa ITB, tapi tanpa sadar kau pun akan terbiasa berpikir “out of the box”. Oh ya, jangan panik, bakat mah nomer sekian. Yang paling kaubutuhkan adalah kerja keras dan kreatifitas. Berbuatbaiklah pada Tuhan, pada dunia, juga pada dirimu sendiri dengan banyak belajar. Dan, tempat bimbel mana lagi yang lebih asyik ketimbang di rumah kesayanganmu: menggambar di depan TV sambil berkonsultasi dengan Master via SMS? Siapkan mental jika karyamu mendapat nilai 0—jauh dari sempurna. Berlatih dan terus berlatih, hingga sekejap kemudian kau akan terkagum-kagum menemukan dirimu berada dalam keberhasilan. Salam, KF.

Nah, bagi anda yang igin memiliki segera salah satu paket kami untuk meraih cita dan cinta lihat cara pemesanan langsung menuju web utama kami di www.master-seni.com.






0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih untuk memberi komentar, saran, dan kritik yang bermanfaat bagi pengunjung yang lain. Trims. -Master Seni Tim-

copyright © 2010 siswa-siswi.master-seni.com. Powered by Blogger.
KF Lulus SNMPTN FSRD ITB 2012