Blog berita Kisah Sukses dan Inspiratif Siswa-siswi www.master-seni.com dan tim.master-seni.conm yang sudah Terseleksi dan layak untuk dipublikasikan di Blog siswa-siswi.master-seni.com dan sudah Lulus FSRD ITB sejak Tahun 2009

Search This Blog

Ben Valdi Pratama Nugroho

Siswa www.master-seni.com : Ben Valdi Pratama Nugroho - FSRD ITB - Seni Intermedia
Ben Valdi Pratama Nugroho, Deli Serdang, Medan, memesan paket Master Seni pada Kamis, 5 Maret 2009 menjelang PMBP ITB 2009 Daerah dan Ben berhasil lulus menuju FSRD ITB. Kini Ben memilih Jurusan Seni Intermedia sebagai kelanjutan dari Tahap Persiapan Bersama perkuliahan. Nah, berikut tips dan trik dari Ben :



BEN VALDI
Valdi Says :

"Menarik, n gambar suasananya sangat mbantu, Mnambah wawasan ttg gmbrsuasana di usm itb, tpi gmbar psikotes 2dseharusnya diganti dgngmbr esay. Hehe"

Master Answers :

"Trims Val, paket sudah ada perubahan lebih dahsyat dan lengkuap, he he juga :-) "

Ben sosok yang ramah dan menyukai grafiti dan mural dan tokoh app lainnya. Nah, sahabat yang ingin sukses seperti Ben sukses bersama paket Master Seni dan terus maju dan berjuang untuk menembus Ujian Keterampilan SNMPTN FSRD ITB miliki segera paket utama A Plus, A, B, atau C Master Seni di sini.






0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih untuk memberi komentar, saran, dan kritik yang bermanfaat bagi pengunjung yang lain. Trims. -Master Seni Tim-

copyright © 2010 siswa-siswi.master-seni.com. Powered by Blogger.
Ben Valdi Pratama Nugroho